Yayasan Fajarqu Al-Fajri Risqi Luncurkan Kartu sehat Untuk Masyarakat Bonto Bahari

oleh

BULUKUMBA,BI — Kabar gembira bagi anda masyarakat Bonto Bahari, Bulukumba, pasalnya melalui yayasan Fajarqu Al-Fajri Risqi luncurkan kartu sehat yang akan menjamin kesehatan anda.

Kartu sehat ini, merupakan bentuk peduli yayasan Fajarqu Al-Fajri yang miris melihat banyaknya masyarakat yang tidak memiliki jaminan kesehatan,

” Ini merupakan wujud peduli kami untuk masyarakat, kami berharap melalui program ini masyarakat bisa terbantu,” kata ketua Program yayasan Fajarqu Al-Fajri, Muh Ibrahim Guntur, saat mensosialisasikan programnya di Lingkungan Tabolloang,Kelurahan Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Sabtu, 6 Oktober 2018

Program kartu sehat ini, kata Alumni UMI Makassar itu, lebih dahulu telah dia luncurkan di Ujung Bulu dan Ujung Loe, dan akan terus ditambah di kecamatan lainya.

” Tapi kartu ini hanya berlaku di Rumah Sakit Yasira saja, yang merupakan rumah sakit swasta terbesar di Bulukumba.
Semua sakit akan dilayani, termasuk melahirkan sesar dan ronsen, serta kendaraan ambulance untuk menjemput pasien yang emergency,” ujar caleg Ujung Bulu, Bulukumba itu.

Pria yang akrab disapa Baim itu mengaku, jika program yayasannya itu, tidak ada hubungannya dengan masuknya dia sebagai Calon Legislatif (Caleg), dapil Ujung Bulu,Ujung Loe dan Bonto Bahari,namun murni bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kesehatan tersebut, silahkan kesekretariat Fajarqu, di hotel Fajarqu, nomor 14, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu,Bulukumba, dengan membawa foto copy KTP dan KK anda. (awa)