Yakin Menang di Kindang, Samsir Mulai Sasar Gantarang

oleh

BULUKUMBA, BI — Calon legislatif (caleg) DPRD Bulukumba asal partai Hanura, dapil II Gantarang-Kindang, Samsir, S. Pdi, mulai menyasar pemilih yang berada diwilayah Kecamatan Gantarang.

Beberapa daerah yang sudah dikunjungi oleh alumni pesantren Darul Istiqamah ini, seperti Desa Bontomacinna, Desa Bontoraja, Desa Bontomasila hingga Desa Taccorong.

Samsir yang akrab disapa Anchy Siregar mengaku, pihaknya mendapat respons positif dari beberapa masyarakat yang telah dikunjungi. Bahkan, beberapa warga telah memberikan jaminan untuk berada dibarisan Samsir yang bertagline Pejuang Kebaikan.

“Kalau di Kecamatan Kindang, Alhamdulillah, masyarakat sudah siap dan memberikan kepercayaan kepada saya. Insyah allah saatnya pemuda memperjuangkan kebaikan bagi ummat,” kata Anchy Siregar.

Dalam waktu dekat ini, alumni UIN Alauddin Makassar ini kembali akan melakukan kunjungan dibeberapa lain di Kecamatan Gantarang. Pasalnya, dia menerima banyak undangan dari beberapa tokoh masyarakat dan pemuda.

Samsir mengaku, bersyukur atas banyaknya tawaran dari masyarakat untuk dapat berkomunikasi lebih dekat.

“Insyah allah ini adalah pertanda baik, sekaligus mengetahui apa sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat banyak,” ujar Sarjana Manejemen Pendidikan Islam (MPI) ini. (SAN)