VIDEO : Warga Tionghoa Bulukumba Sumbangkan Donasi Untuk Korban Bencana di Sulteng

oleh

BULUKUMBA,BI — Ratusan mie instan, air mineral dan pakaian laik pakai disumbangkan warga Tionghoa Bulukumba, ke Sulawesi Tengah (Sulteng),Jumat, 5 Oktober 2018.

Sumbangan tersebut, merupakan hasil donasi warga Tionghoa Bulukumba, yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) cabang Bulukumba, yang bekerjasama dengan Yayasan Dharma Mulia.

Sumbangan tersebut diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, untuk disalurkan ke masyarakat Palu dan Donggala, Sulteng yang telah terkena musibah gempa dan Tsunami.

Dengan bergotong royong, warga Tionghoa Bulukumba itu menurunkan sumbangan berupa mie instan sebanyak 170 dos, 100 air mineral dan 13 pakaian laik pakai, dari mobil pickup ke gudang penyimpanan kantor camat Ujung Bulu, Bulukumba.

Menurut Ketua PSMTI, Oscar Siady, pemberian bantuan kepada masyarakat Sulteng merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tionghoa.

” Tidak ada warna kulit, budaya, ras atau siapapun dia. Sesama manusia harus saling tolong menolong,” ujar owner Suzuki Bulukumba itu.

SIMAK VIDEONYA..(*)