VIDEO : Detik-Detik AKBP Anggi Naulifar Siregar Dilepas Anggota Polres Bulukumba Dengan Haru

oleh

BULUKUMBA,BI — Mantan Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar dilepas kepergianya oleh puluhan personil kepolisian Resor Bulukumba, Rabu, 24 Oktober 2018 dalam kegiatan lepas sambut yang dilaksanakan di Mapolres Bulukumba.

Dengan berbaris, Anggi bersama sang istri bergantian menyalami anggota polres Bulukumba, yang telah dia pimpin selama 1 tahun 5 Bulan.

Dengan haru, beberapa personil nampak berkaca-kaca matanya, melepas kepergian pria kelahiran Medan itu.

Anggi kini ditugaskan di Polda Sulawesi Utara (Sulut), sebagai Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital (Wadirpamobvit) dan digantikan oleh AKBP Syamsu Ridwan, mantan Kapolres Selayar.

Menurut mantan Kapolres Sidrap itu, sinergitas Polri dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Bulukumba terjalin sangat baik dan cair, bisa koordinasi kapan dan dimana saja.

“Saya suka di sini (Bulukumba), tidak ada dukanya,” ungkap Anggi saat menyampaikan kesannya pada acara Pisah Sambut.

Sementara AKBP Syamsu Ridwan mengaku, bahwa dirinya merupakan adik angkatan Anggi di Akademi Kepolisian (Akpol).

Dalam sambutannya AKBP Syamsu Ridwan meminta dukungan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam mengemban jabatan sebagai Kapolres.

“Mohon ijin, kami datang menjadi warga Bulukumba, semoga kami bisa melayani, mengabdi, amanah dan barakah sebagai Kapolres,” ujar Syamsu Ridwan yang didampingi oleh istrinya.

Pria kelahiran Yogyakarta tahun 1977 ini menceritakan, jika dirinya adalah alumni Akpol 1999 dan bertugas pertama kalinya di Polda Sulawesi Utara.

Selanjutnya ia pernah menjabat Kabag Ops di Mapolrestabes Kota Makassar sebelum menjadi Kapolres Kepulauan Selayar. (*)

SIMAK VIDEONYA..(*)