VIDEO: 2 Polisi Dilarikan ke IGD RSUD Bulukumba Pasca di Parangi Tersangka Narkoba

oleh

BULUKUMBA,BI — Dua anggota kepolisian Res Narkoba Polres Bulukumba, harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba, pasca di Parangi oleh O, tersangka narkoba yang akan ditangkap, Sabtu dini hari, 27 Oktober 2018.

Kedua anggota polisi tersebut adalah, Brigpol Muh Rijal dan Brigpol Muh Sapri, yang harus mendapatkan perawatan serius pasca terkena sabetan parang dari tersangka O yang akan ditangkap.

Darah berceceran dilantai IGD, akibat luka yang mengangah pada bagian sikut kiri Brigpol Muh Rijal, serta bagian tangan kiri Brigpol Muh Safri.

Peristiwa pemarangan terjadi, saat O dan rekanya asik mengkonsumsiĀ sabu, di sebuah rumah di Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Bulukumba, tepatnya di samping SPBU.

Polisi yang mengetahui, cepat melakukan penggerebekan dengan cara mengepung rumah.

O bersama rekanya yang mengetahui rumah dikelilingi polisi, kabur melalui pintu belakang dengan mengibas – ngibaskkan parang kearah Brigpol Muh Rijal, serta Brigpol Muh Safri yang berjaga.

Beruntung, kedua anggota polisi itu berhasil menangkis dengan tanganya, sedangkan O kabur dengan membawa parang panjang.

Informasi yang dihimpun Berita-indo.com, O merupakan langganan sel Lapas Kelas II A, Bulukumba dengan kasus Narkoba.

SIMAK VIDEONYA…(*)