Tidak Tahu Kantor Satlantas, 2 Siswi SMAN 5 Kajang Diciduk Polisi

oleh

BULUKUMBA,BI — Apes, niatnya ingin hura-hura merayakan kelulusan, 2 siswi Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 5 Kajang, Bulukumba ini malah harus berurusan dengan polisi.

Kedua siswi ini tertangkap didepan kantor Satlantas Polres Bulukumba di Jl, Jenderal Sudirman karena mengendarai motor tanpa menggunakan helm, bahkan motor dengan nomor polisi DD 5751 HI itu tidak dilengkapi kaca spion dan surat-surat kendaraan.

Kedua siswi asal Kajang ini mengaku tidak mengetahui jika jalan yang mereka lewati, adalah depan kantor Satlantas Polres Bulukumba, setelah mereka terpisah dengan konvoi teman kelulusan sekolahnya.

” Kita tangkap depan kantor, mereka tidak tahu kalau ini kantor Lantas, pas berhenti dibawah Traffic Laight (Lampu Merah) kita langsung amankan,” ujar Bintara BM Satlantas polres Bulukumba, Brigpol Moch Adil.

Kedua siswi yang baru saja dinyatakan lulus dari sekolahnya itupun harus pulang berjalan kaki, setelah kendaraan mereka ditahan sampai orang tua masing-masing menghadap ke kantor Satlantas Polres Bulukumba.(rin)