Taklukkan Persijo Jeneponto 5-0, Gasta Takalar Masuk Putaran Zona Sulsel

oleh

TAKALAR,BI — Gasta Takalar akhirnya masuk putaran zona Sulawesi Selatan, setelah menaklukkan Persijo Jeneponto 5-0, dilapangan Ponre, Bulukumba Selasa,17 Juli 2018.

Penampilan apik dari didikan Arman memang tidak bisa dipandang remeh, meski tidak berada dikandang mereka, namun kebringasan dipertontonkan mulai awal pertandingan.

Terbukti baru dimenit ke 6, Gasta Takalar telah mampu mencetak gol dari sundulan keras kapten Gasta Takalar, Miswar yang mampu memaksimalkan umpan sundulan dari tendagan pinggir gawang free kick.

Tendagan demi tendangan serta sundulan terus mengarah ke gawang Persijo Jeneponto, namun baru di menit satu, tambahan waktu babak pertama berhasil membuahkan goal dan merubah skor 2-0.

Kembali dari turun minum, kebringasan Gasta Takalar malah semakin jadi dan menambah 3 goal. Dengan skor yang diraih 5-0 membuat Gasta Takalar berhasil masuk dalam putaran zona  Sulsel.

Sekadar diketahui, Gasta Takalar berasil lolos pada putaran Zona Sulsel setelah mampu menguasai klasemen B, dengan membukukan 10 goal dan kemasukan 2 gol dari tiga pertandingan.

Dalam laganya Gasta Takalar, berhasil lolos mulus dalam setiap pertandingan, seperti saat melawan Persiban Bantaeng 4-1, dan mengimbangi tim kuat Gasiba Bulukumba 1-1.

” Anak muda Gasta dari berbagai kecamatan di Takalar sangat membanggakan daerah kita. Saya salut pada tim ini “ujar Hairil Anwar ketua PSSI Takalar didampingi pelatih Gasta, Arman.(Sua)