Simpati Program Takbir, Pedagang Pasar Sentral Sinjai Serahkan Dukungan

oleh

SINJAI,BI — Puluhan pedagang pasar Sentral Sinjai, Minggu, 11 Maret memenuhi kediaman Mizar Roem, di Teko Lampe. Kedatangan mereka untuk menyerahkan dukungan mereka kepada pasangan calon bupati Sinjai Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem (Takbir) di Pilkada Sinjai.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Andi Awaluddin dan kelompok Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2) di Tekolampe.

“Kami menyebut tim ini dengan nama Tekolempe 3. Insya Allah kami solid. Kami bersimpati dengan programnya. Kami yakin pasangan Takbir sudah tepat. Kami bersama keluarga besar sudah sepakat mendukung dan akan memenangkan pasangan Takbir,” kata Awaluddin.

Sementara itu, di hari dan tempat yang sama, Pengurus Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai HPS2 juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Takbir. Kehadiran mereka dipimpin langsung oleh Ketua HPS2 A.Fadly beserta pengurusnya termasuk mantan ketua HPS2, Dasri.

Sebelumnya pasangan Calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya- A Mahyanto juga telah menggarap pedagang Pasar Sentral Sinjai.(cal)