Serap Aspirasi Rakyat, Troy Bentuk Posko Relawan di Setiap Kecamatan

oleh

BULUKUMBA,BI — Jelang pertarungan Pemilihan Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Troy Martino Tamrin membentuk posko tim relawan di semua kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

Posko tersebut nantinya, akan menjadi rumah yang akan menyerap aspirasi masyarakat di setiap kecamatan, dan menjadi bekal kerja jika Troy duduk mewakili masyarakat di Dapil V, Bulukumba-Sinjai.

” Alhamdulillah hampir semua posko telah terbentuk di semua kecamatan, ini nantinya akan menjadi tempat untuk menyerap aspirasi rakyat,” kata Juru Bira Troy, Andi Palilingi di cafe zebatiq, Selasa 30 Oktober 2018.

Atlet karate ini mengaku, jika pembentukan posko disetiap kecamatan merupakan partisipatif relawan yang menginginkan anak dari mantan Bupati di tahun 1990 itu duduk di parlemen.

” Dengan terbentuknya posko relawan ini, Troy ingin menyampaikan jika inilah semangat team work,” kata Andi Palilingi.

Karena Troy, menurut Andi Palilingi memiliki cita-cita membangun Bulukumba sebagai mana tagelinennya ” Maju Bersama Daerah”

Pengalaman Troy di beberapa organisasi, seperti HIPMI dan Gapeksindo menurut Andi Palilingi akan menjadi bekal ilmu nantinya membangun daerah, serta penganggaran yang pro kepada Bulukumba.

” Troy saat ini berada di Malaysia untuk mengurusi sesuatu hal, insyaAllah pekan depan Troy akan berada di Bulukumba,” kata salah satu pelari diacara torch relay Asian games di Bulukumba itu.

Sekadar diketahui, di Bulukumba Troy memiliki rival untuk duduk di Kursi DPRD Provinsi Sulsel, seperti nama besar Yusran Sofyan, Andi Edy Manaf, Hilmaty Asip serta owner Citra TV Mulyadi.(awa)