Sandiaga Uno Akan ke Bulukumba, Gerindra Siapkan Massa 1000 Orang

oleh

BULUKUMBA,BI — Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Bulukumba, Senin, 24 Desember 2018 mendatang.

Cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto di bursa pencalonan kepala negara Indonesia itu rencananya, akan meresmikan posko tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi tingkat kabupaten, di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu.

Hal tersebut diungkapkan, Sekretaris DPD Gerindra Bulukumba, H. Patudangi Asiz, Rabu, 5 Desember 2018 saat ditemui Berita-indo.com, di sekretariat DPRD Bulukumba.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno kata H. Patudangi akan didampingi beberapa petinggi partai pengusung, yakni PKS, PAN, Demokrat, serta Gerindra.

” Rencananya 24 Desember Sandiaga Uno akan hadir di Bulukumba,  sekitar 1000  massa akan dihadirkan khusus dari Gerindra, belum dari partai pengusung lainya,” kata ketua Komisi C, DPRD Bulukumba itu.

Selain Bulukumba, Patudangi mengaku, Sandiaga Uno juga rencananya akan melakukan lawatan di kabupaten lain di bagian Selatan Sulsel, seperti Takalar, Jeneponto dan Sinjai.

” Saya mengundang seluruh masyarakat untuk hadir yang merasa pecinta Prabowo-Sandi, silahkan datang,”kata Patudangi. (awa)