RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba Siap Sambut Penilaian Adipura

oleh

BULUKUMBA,BI — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel),siap menyambut penilaian Adipura tahap 1 tahun 2018.

Kriteria penilaian rumah sakit sebagai tempat pelayanan kesehatan mengacu pada Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup, nomor 14 tahun 2006 tentang pedoman pelaksanaan program adipura Menteri Negara Lingkungan Hidup, antara lain adalah rumah sakit.

Kesiapan RSUD tersebut di sampaikan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD, dr. H. Abdur Rajab H, MM

” Rumah sakit akan dilakukan penilaian oleh Tim Adipura”. Katanya pada acara apel pagi dihalaman depan RSUD, pada Rabu 19 September

Dilanjutkannya, bahwa tim penilai akan melakukan survei di beberapa ruangan perawatan seperti pada ruang tunggu poli rawat jalan, poli gigi dan di IGD. Juga akan melakukan telusur dibeberapa titik yakni antara lain pada Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL), dan mesin incenerator.

“Olehnya itu saya berharap kepada seluruh karyawan rumah sakit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk meraih kembali piala Adipura”. Harapnya.(Adv)