Putra Mantan Bupati Bulukumba Maju ke DPRD Provinsi

oleh

BULUKUMBA,BI — Andi Troy Martino putra mantan Bupati Bulukumba, Andi Tamrin pastikan dirinya maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Anak dari Bupati Bulukumba periode 1990-1995 itu mengaku siap maju dan bertarung dengan beberapa incumbent, seperti Arum Spink, Yusran Sofyan, dan beberapa politisi senior lainnya, seperti Edy Manaf, serta pendatang baru seperti Hj Hilmiaty Asip di daerah pemilihan dapil V.

” Latar belakang Andi Troy ini pengusaha muda, pernah menjabat ketua Hipmi Makassar, sekaligus menjabat ketua DPW Garda Nasdem Sulsel,” kata Jubir Troy, Andi Palilingi kepada awak media, Selasa,16 Oktober 2018.

Andi Troy kata Andi Palilingi, meminta maaf atas ketidak hadirannya, dikarenakan saat ini menghadiri agenda penting Partai Nasdem yang dilaksanakan, di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Andi Troy, kata atlit Karate di Bulukumba itu mengaku, sejak kecil menghabiskan waktunya di Bulukumba, dan memiliki keinginan besar untuk melanjutkan pembangunan di daerah berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

Ayah Troy yang merupakan mantan pejabat negara di era 90-an, disebut menjadi motivasi besarnya, terkhusus dalam membangun prekonomian di Bulukumba. (*)