Nyatakan Dukungan ke H Askar, Pengusaha Pinisi: Sudah Saatnya Putra Bulukumba Duduk di Senayan

oleh

BULUKUMBA, BI — Dukungan terus mengalir kepada H Askar HL, calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut dua.

Kali ini datang dari salah satu pengusaha Perahu Pinisi, di Kecamatan Bontobahari bernama Haji Galla.

Tokoh masyarakat yang dikenal sosialis ini menyatakan dukungan penuh kepada H Askar.

Hal tersebut disampaikannya secara langsung saat dikunjungi H Askar di kediamannya di Desa Lembanna, Kecamatan Bontobahari, Sabtu 8 Desember 2018.

Haji Galla mengaku, sudah saatnya putra Bulukumba duduk di Senayan. Menurutnya, siapa lagi yang bakal memperhatikan Bulukumba, terutama mahakarya Perahu Pinisi yang kini telah diakui dunia.

“H Askar saya sudah anggap sebagai saudara, semoga beliau bisa mewakili kita di Dapil Sulsel II dan terkhusus mewakili kita sebagai putra daerah Bulukumba, insyaAllah,” harap Haji Galla.

Keinginannya untuk mendudukkan H Askar di parlemen bukan hanya ungkapan semata, dirinya mengaku bakal berjuang agar Ketua PPP Bulukumba itu bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat yang ada di dapilnya kelak.

Tak hanya Bulukumba, namun Sulsel II yang meliputi Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan juga Maros. (*)