Nyabu di Mess Pemkab Bulukumba, 4 Pemuda Diamankan Polisi

oleh

BULUKUMBA,BI– Satuan Reserse Narkoba, Polres Bulukumba meringkus 4 orang Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, di Mess milik Pemkab Bulukumba, di Pantai Sambong, Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba, Kamis, 13 Desember 2018.

Keempat pelaku adalah HR (21), serta AL (17), DN (18) dan FH (16) yang merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bulukumba.

Penangkapan kempat pelaku berawal
saat unit opsnal sat narkoba meringkus FH dan AL, disalah satu villa milk Pemkab, di Samboang yang saat itu asik pesta sabu.

Dari penangkapan keduanya, polisi mengamankan sabu sebanyak dua saset kecil, yang mereka akui dia beli Rp 350 ribu dari HR.

Melalui pengakuan tersebut, polisi yang bergerak cepat langsung menangkap HR di kediamannya di Kelurahan Kassi, Kecamatan Kajang Bulukumba.

” Dari penangkapan HR, kita tangkap DN, di Kelurahan Kupang, Kecamatan Ujung Loe, yang menurut HR, DN adalah rekanya mengedarkan sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono.

Aris Sumarsono mengungkapkan, jika ke 4 terduga telah diamankan di Mapolres Bulukumba dengan barang bukti 2 saset kecil yg diduga sabu, 1 unit hp merk vivo warna merah, 1 unit hp merk Oppo warna pink, dan 1 unit hp merk Nokia warna hitam.

“ Semua barang bukti dan para terduga narkoba sudah kami amankan di Mapolres Bulukumba untuk selanjutnya dilakukan proses hukum yang berlaku,” ujarnya.(awa)