Naik Kelas, Ilmiiaty Asip Daftarkan Diri Menjadi Bacaleg Sulsel

oleh
Hj. Hilmiaty Asip menyerahkan berkas Baceleg Provinsi Sulawesi Selatan,Selasa, 29 Mei 2018, di kantor DPD Partai Hanura, Sulsel.

BULUKUMBA,BI — Hj. Hilmiaty Asip, memastikan dirinya maju sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dapil Bulukumba – Sinjai.

Bertepatan di 13 puasa Ramadan 1439 H, wanita yang akrab dengan tageline “Salam Jabat Hati itu”, mendaftarkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulsel, yang berkasnya diterima langsung Ketua dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, A. Ilham Mattalatta dan DR. Ir. Harfandy.

Isteri dari notaris Bulukumba, H. Nasrul itu mengaku mendaftarkan diri sebagai anggota legislator karena dorongan masyarakat, yang meminta pengawasan dan keterwakilan dirinya di Provinsi, melalui tangan dinginya diharapkan Bulukumba bisa lebih baik dan politik anggaran bisa lebih berpihak ke kabupaten berjuluk bumi panrita Lopi.

” Alhamdulillah saya telah mendaftarkan diri. Jika sebagian menganggap angka 13 itu membawa sial, saya menganggap angka 13 adalah jalan menuju keselamatan,” ujar legislator Gantarang-Kindang itu.

Atas nama pribadi dan keluarganya, Hilmiaty memohon izin kepada seluruh masyarakat Bulukumba dan Sinjai, untuk mengabdikan diri di DPRD Sulsel.

Dia berharap, semoga semangat perempuan dapat terus mengalir dalam diri sebagai pemantik semangat membangun negeri, melalui Hati Nurani Rakyat, menyuarakan aspirasi perempuan, menyuarakan aspirasi daerah serta membangun segala sektor bangsa.

“Di balik kesuksesan lelaki, ada perempuan hebat di belakangnya, kalimat ini tentunya tak menutup ruang perempuan untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara, pada suami dan anak-anaknya,” ujar wanita bersenyum tipis itu. (awa)