Mau Nonton Semi ILC? Hadiri Dialog Akhir Tahun JOIN Bulukumba

oleh

BULUKUMBA, BI — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bulukumba, bakal menggelar dialog publik di Ballroom Hotel Arini 2, Senin, 24 Desember 2018, pukul 19.30 Wita.

Dialog ini bertajuk ‘Menakar Pemilu 2019’, dan menghadirkan beberapa narasumber, seperti Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Ketua DPRD Bulukumba, komisioner KPU, komisioner Bawaslu, Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, hingga pengamat politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana, Saiful Alif Subarkah, menuturkan, kegiatan yang di buat oleh JOIN Bulukumba, dijamin bakal berbeda dengan dialog pada umumnya.

“Ini semi-semi Indonesia Lawyers Club (ILC). Setiap sesi akan dihibur oleh penampilan akustik dari Tiga Kelor Band. Jadi, datang saja, karena ini terbuka untuk umum dan gratis,” ujar Saiful, setelah rapat pemantapan di Cafe Zebatik, Minggu (23/12/2018) malam.

Selain itu, lanjut Iful, sapaannya, acara tersebut bakal diliput oleh puluhan media online, beberapa media cetak dan tiga radio lokal Bulukumba.

Iful sedikit menceritakan tentang kegiatan tersebut. Menurutnya, dialog ini merupakan inisiasi Jurnaslis Bulukumba untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan berintegritas.

Olehnya, setiap narasumber yang hadir nantinya bakal disuguhi kritikan dan saran dari para audiens.

“Jadi, silakan datang besok. Dialog seperti ini baru pertama kali di Bulukumba,” pungkas Iful. (*)