Lelah Menunggu Bantuan, Warga BTN Griya Abadi Taccorong Bulukumba Kumpulkan Dana Perbaiki Jalan

by

BULUKUMBA,BI — Warga BTN Griya Abadi II, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba mengumpulkan uang untuk membangun jalan kompleks mereka.

Perbaian jalan yang nantinya dilakukan secara gotong-royong itu merupakan hasil mufakat masyarakat BTN Griya Abadi, pasca pemerintah Bulukumba belum pernah melirik wilayah tersebut yang jalanya dinilai tidak layak digunakan.

Ilham salah satu warga BTN Griya Abadi, mengaku jika mengumpulkan uang untuk memperbaiki jalan adalah hasil kesepakatan bersama warga, yang tercatat kurang lebih 60 Kepala Keluarga yang menetap.

Jalan di BTN Griya Abadi menurut Ilham sangat tidak layak, batunya runcing-runcing dan sangat rendah, membuat air disaat hujan tiba merendam puluhan rumah.

” Kami sudah sepakat kumpulkan uang untuk beli timbunan, pasir dan semen, kalau pengerjaannya gotong royong bersama seluruh warga, sekalian mempererat hubungan anatar penghuni komplek,” ujar Ilham.

Rencananya perbaikan jalan akan segera dilakukan dipertengahan bulan Juli ini, setelah dana dari seluruh warga BTN Griya Abadi telah terkumpul.(awa)