Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Kini Hino Hadir di Bulukumba

by
GRAND OPENING.Marketing dan Admin Director PT Hino Motors Sales Indonesia, Takayuki Tsuchida bersama Direktur PT. KMS Erwin Tandiawan melakukan penguntingan pita sebagai tanda dibukanya showroom Bulukumba,Senin,9 Juli 2018, di jalan Kusuma Bangsa,Kelurahan Caile,Kecamatan Ujung Bulu,Bulukumba

BULUKUMBA,BI — Untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumennya, kini Hino hadir di Kabupaten Bulukumba.PT. Kumala Motor Sejahterah (PT.KMS) yang menjadi distributor truk dan bus pabrikan Jepang ini, membuka cabang ke 12 di wilayah Sulawesi Selatan,Barat, Tenggara dan Kalimantan timur, dijalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu,Bulukumba.

Dalam lounching Hino, Senin, 09 Juli 2018, PT. KMS menghadirkan langsung Marketing dan Admin Director PT Hino Motors Sales Indonesia, Takayuki Tsuchida yang melakukan penguntingan pita bersama Direktur PT. KMS Erwin Tandiawan sebagai tanda dibukanya showroom yang melayani Sales, Service dan Sparepart.

Dengan berbahasa Jepang, Takayuki Tsuchida memberikan selamat atas lounchingnya kantor cabang ke 12 PT. KMS, yang selama ini terus memberikan profit penjualan dan pelayanan prima kepada seluruh konsumennya.

” Hingga April 2018, market leader kita terus berkembang 48 persen diwilayah Sulsel, ini berkat PT. KMS. Semoga dengan hadirnya di Bulukumba bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Takayuki yang diterjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia.

Dirut PT KMS, Erwin Tandiawan mengaku membuka cabang di Bulukumba karena potensi yang dimiliki daerahnya, mulai dari
Ekonomi dan sosialnya, sehingga Hino hadir dalam memudahkan masyarakatnya mengakses sumber daya yang ada.

” Kita hadir untuk lebih dekat dengan masyarakat, semoga kehadiran Hino menjadi warna baru dibidang otomotif dan industri Bulukumba,” jelasnya.

Marketing dan Admin Director PT Hino Motors Sales Indonesia, Takayuki Tsuchida menadatangani kupon undian berhadiah satu unit Hino, yang diraih konsumen asal Mamasa, Sulawesi Barat.

Selain lounching Showrom, dalam Grand Opening, PT. KMS juga melakukan pengundian Program Pembelian Dutro Berhadiah Dutro, dengan periode pembelian  6 Desember 2017 hingga 30 Mei 2018 yang hadiahnya jatuh kepada konsumen asal Mamasa, Sulawesi Barat, yakni Zefnat Faanae.

Dalam Grand opening tersebut PT. KMS juga memberikan cash back bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian New Dutro Hino mulai Rp 55 juta hingga Rp 60 juta, termasuk subsidi bunga Rp 17 juta dan spare part Rp 12 juta yang berhadiah langsung Televisi kulkas dan sepeda motor.(awa)