Lahir di Hari Pelantikan Join Bulukumba, Wartawan Ini Namakan Anak Perempuanya Joina

oleh

BULUKUMBA,BI — Dewan Pimpinan Daerah Daerah (DPD) Bulukumba resmi dilantik, Jumat, 12 Oktober 2018, di ruang pola kantor Bupati Bulukumba.

Dihari besar itu pula, lahir bayi perempuan dari wartawan Inikata, Sudirman bersama sang isteri, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Lahir bertepatan dengan dikukuhkannya dia sebagai pengurus Join, dia menamakan anak perempuannya Joina Ranggiani Dirman.

” Ya Allah Makasih atas kelancaranmu yang engkau berikan kepada istriku dan keselamatan atas kelahiran putriku JOINA Ranggiani Dirman,” tulis Sudirman di status Faceboonya.

Di Jumat kedua bulan Oktober 2018 ini, pria yang akrab disapa Dirman ini tak hanya memiliki satu harapan, namun beribu harapan, baik untuk anaknya dan DPD Join yang baru terbentuk di Bulukumba.

” Ini suatu kesyukuran, Alhamdulillah anggota Join telah dikukuhkan dan operasi melahirkan istri dan anak saya berjalan sukses. Semoga wartawan di Bulukumba semakin profesional dan tidak lagi dipandang sebelah mata,” harapnya.(awa)