Ketika Mizar Roem Bertemu Caleg Nasdem Bulukumba di Firefiles Hertasning

oleh

MAKASSAR, BI — Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan (Dapil) 5 Bulukumba dan Sinjai, Mizar Roem terlihat kompak dengan beberapa politisi Partai Nasdem di Bulukumba.

Mantan calon Wakil Bupati Sinjai ini menjelaskan betapa pentingnya merawat tali silaturahmi dengan keluarga maupun jejaring pertemanan.

“Silaturahmi itu penting bahkan sebagai modal sosial, apalagi momentum pesta demokrasi ke depan harus terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat,” ujarnya di Firefiles Hertasning, kota Makassar, Senin (17/12/2018).

Di tempat yang sama, caleg partai Nasdem Bulukumba dapil 4 Syamsul Bahri Majjaga, menilai sosok Mizar Roem sebagai politisi muda refresentatif yang siap mengabdi untuk kepentingan rakyat.

“Kak Mizar adalah mantan Ketua KNPI Sulsel. Tentu tidak diragukan lagi dalam memberikan ide dan karya untuk masyarakat,” ujar Zul Majjaga, politisi yang mempopulerkan tagline SuaraMenyatukanKita.

Sementara itu, politisi Partai Nasdem Bulukumba lainnya, H.Suwardi mengajak relawannya untuk mengedukasi calon pemilih agar pesta demokrasi ini sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita komitmen politik gagasan. Ladang politik itu seni untuk berkarya demi masa depan bangsa maupun daerah tercinta,” jelas Haji Kardi sapaan karibnya. (*)