Kelelahan Bahas APBD, Anggota DPRD Bulukumba Bahtiar Ilham Kecelakaan di Batu Karopa

oleh

BULUKUMBA,BI — Mobil Feroza merah, milik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, H Bahtiar Ilham menabrak pohon di Desa Batu Karopa, Kecamatan, Rilau Ale, dini hari, Minggu, 9 Desember 2018.

Bahtiar Ilham mengaku, tidak sadar akan kecelakaan yang dialaminya, pasalnya dia baru tersadar setelah mobilnya mengeluarkan percikan api pasca menabrak pohon.

” Baruka tersadar setelah dengar percikan Api, mungkin saya tertidur,” kata pria yang akrab disapa H. Ile itu.

Beruntung percikan api tidak sempat membakar mobil, setelah masyarakat setempat sigap membantu dengan cepat menyiramkan air ke titik api dan mengeluarkan anggota Fraksi Golkar itu dari dalam mobil.

H. Ile mengaku, memang mengantuk setelah melakukan pembahasan APBD 2019, bersama mitra komisinya mulai pukul 21.00 hingga 04.00 WITA dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, Anggota DPRD Dapil Bulukumpa-Rilau Ale itu mengatakan, dirinya tidak mengalami luka serius, hanya lebam di bagian paha dan tangannya.

Namun mobil bernomor polisi DD 1054 DU yang dikendarainya itu rusak parah, bannya lepas dari mobil dan penyok di beberapa bagian.(awa)