Kalahkan Britama FC 1-0, Lapda FC Melaju ke 8 Besar

oleh

BULUKUMBA,BI — Lapangan Pemuda (Lapda) FC Bulukumba melaju ke 8 besar di kejuaraan Bhabinkamtibmas, setelah mengalahkan Britama FC dilapangan Ujung Loe,Jumat, 9 Februari.

Pada pertandingan memperebutkan 8 besar, mempertemukan Lapda FC melawan Britama FC berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi diperagakan oleh keduanya.

Namun keberingasan Lapda FC yang pimpimpin Hariono Halim dari awal pertandingan telah memperlihatkan kematanganya dalam mengolah kulit bundar.

Memasuki babak kedua, Lapda FC tampil semangat membangun serangan, namun anak asuh Irham Rahimin baru bisa membuahkan gol di menit akhir babak kedua lewat sundulan keras Herman bernomor punggung 7, melalui operan dari Fitra yang memanfaat tendangan sudut. Hingga peluit panjang dibunyikan, Britama FC tidak mampu menyamakan kedudukan dan membuat Lapda FC melaju ke 8 besar.

Irham Rahimin yang dikonfirmasi berita-indo.com mengatakan saat ini dirinya bersama pemain Lapda FC Bulukumba akan terus mengenjot latihan, dengan terus mengasa kekompakan.

” Lawan lapda berikutnya menunggu pemenang laga besok, antara Inter Padang vs Botlem Bantaeng. Laga 8 besar nanti 14 Februari mendatang,” ujar Manajer Lapda FC Bulukumba itu.