Jurnalis Fc Bertekuk Lutut di Kandang Bantaeng All Star

oleh

BANTAENG,BI — Tim Jurnalis Fc harus bertekuk lutut dihadapan Bantaeng All Star, setelah dikalahkan dengan skor telak 4-2 dilaga uji coba yang dilaksanakan di lapangan Lompo Battang, Bantaeng, Kamis, 5 April 2018.

Jurnalis Fc yang diperkuat oleh beberapa awak media yang bertugas di Bulukumba, harus mengakui ketangguhan Tim Bantaeng All Star, meski Tim jurnalis Fc telah menurunkan beberapa pemain lapis namun tidak dapat membendung keberingasan serangan pemain kabupaten berjuluk Butta Toa itu.

Serangan All Star Bantaeng, sejak awal babak pertama telah memperlihatkan kecerdikan mengolah kulit bundar, jatuh bangun Jurnalis Fc dibuatnya, yang menghasilkan keunggulan buat All Star Bantaeng 4, yang dicetak oleh Ishak di menit 25 dan Rahman Alias Dammang yang mencetak 3 gol.

Namun kebuntuan berhasil dipecahkan Jurnalis Fc, setelah gelandang tengahnya,Suandi menghasilkan buah gol dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti, yang mempertipis kedudukan hingga turun minum menjadi 4-1.

Tertinggal 3 gol dibabak pertama. Tim Jurnalis Fc merubah strategi dibabak kedua dengan memasukkan sejumlah pemain andalannya, termasuk menurunkan penjaga gawang utamanya Jagas yang sudah beberapa kali pertandingan absen karena cedera.

Dibabak kedua permainan Tim Jurnalis Fc semakin hidup, utamanya dilapangan tengah yang dikomandoi Syamsir Siregar, sehingga beberapa kali Tim Jurnalis Fc mengancam gawang dari Bantaeng All Star. Namun baru di menit 75 memasuki pertengahan babak kedua gelandang andalan Jurnalis Fc, Irham berhasil merobek gawang Tim Bantaeng All Star, dengan tembakan keras didalam kotak penalti,sehingga merubah kedudukan menjadi 4-2 hingga babak berakhir.

Menejer Bantaeng All Star Rustam yang dikonfirmasi mengatakan, jika uji coba kali ini adalah merupakan ajang silaturahmi dengan para rekan-rekan Jurnalis yang ada di Bulukumba, sekaligus sebagai pemicu semangat bagi anak muda yang ada di Bantaeng,agar lebih giat berlatih, agar dapat mempertahankan kembali Juara di cabang sepak bola Porda yang akan dilaksanakan di kabupaten Pinrang.

” Uji coba seperti ini Mudah-mudahan bisa tetap berlanjut.”Ungkap Rustam yang juga sebagai Kepala Seksi Prestasi dan Olahraga, Dinas pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bantaeng.(awa)