Jual Sabu ke Polisi, Warga Kajang Bulukumba Lebaran di Penjara

oleh
Diciduk. AP (30) Warga Kelurahan Tanah Jaya,Kecamatan Kajang, Bulukumba diciduk satres Narkoba pasca jual sabu ke Polisi

BULUKUMBA,BI — AP (30), warga Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Bulukumba, harus merasakan dinginya sel Mapolres Bulukumba, pasca ditangkap berjualan sabu, Minggu, 3 Juni di lapangan pemuda Bulukumba.

Dirinya diciduk, setelah dirinya bertransaksi dengan anggota satuan Reserse Narkoba yang sedang menyamar setelah dirinya menjadi incaran.

Pengungkapan kasus penjualan narkoba di bulan ramadan ini, dipimpin
langsung Kasat Res Narkoba Bulukumba, AKP Aris Sumarsono yang berawal dari informasi aktivitas mencurigakan yang kerap terjadi oleh sekelompok orang tak dikenal.

Benar saja, polisi yang berpura-pura ingin membeli narkoba berhasil menciduk AP yang dari tanganya, diamankan narkoba jenis sabu yang dikemas dalam saset plastik bening, serta satu buah HP samsung lipat sebagai barang bukti.

Setelah dilakukan interogasi, AP mengaku barang tersebut dia peroleh dari seseorang yang berinisial X, namun setelah di lakukan pengembangan, X tidak lagi berada di kediamanya yang kemungkinan kabur setelah mengetahui rekanya itu tertangkap.

AP kini terancam terpaksa berpuasa dan lebaran dipenjara, pasca dirinya kini di amankan ke Mapolres Bulukumba guna penyidikan lebih lanjut.(awa)