JFC Takluk 2-1, Syamsir: Ini Bukan Akhir Segalanya

oleh

BULUKUMBA,BI — Jurnalis FC Bulukumba harus mengakui kekalahanya setelah takluk 2-1 oleh Gadis FC,dalam tanding uji coba yang berlangsung di Lapangan Ponre Bulukumba, Selasa, 19 Desember kemarin. Meski kalah, Jurnalis FC melalui kaptenya, Syamsir akan menjadikan kekalahan ini menjadi motivasi bagi teman-temannya agar rajin berlatih agar mampu tampil prima disetiap pertandingan selanjutnya.

Pada pertandingan uji coba yang di lakukan sekaligus ajang silaturahmi dengan para pegawai dan pejabat di lingkup Dinas Pemerintah di bumi panrita lopi ini tampil seru. Pertandingan babak pertama berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi diperagakan oleh kedua tim. Tim Jurnalis FC yang di gawangi oleh wartawan Sindo ini dibuat kerepotan menghalau serangan bergelombang yang diperagakan oleh Tim Gadis FC,yang menguasai lapangan tengah,sehingga memasuki menit ke 35 tendangan spekulasi dari pemain tim gadis fc Andi uppi, dari luar kotak finalty tidak dapat dihalau dengan baik oleh kiper Jurnalis FC yang di jaga oleh Jagas, sehingga mampu merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Gadis fc.

Tertinggal 1-0 tim jurnalis fc meningkatkan tempo permainan dan terus menggempur pertahanan tim Gadis FC, keasyikan menyerang,tim Gadis FC tampil prima melakukan serangan balik,pemain nomor punggung 41 Andi Sufardiman, dari Gadis Fc lagi -lagi melakukan tembakan spekulasi yang cukup keras dari luar kotak finalti,lepas dari tangkapan kiper jurnalis FC,dan berbuah gol. Tembakan keras tersebut mengakibatkan cedera tangan bagi kiper jurnalis fc ,sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0.hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua tim jurnalis FC tampil semangat membangun serangan dengan beberapa kali melakukan serangan bergelombang kejantung pertahanan Gadis fc, sehingga beberapa peluang tercipta,tapi sayang tidak satupun mampu berbuah gol. Serangan yang dilancarkan pemain Jurnalis FC membuat para pertahanan Gadis FC dibuat jatuh bangun,menghalau serangan dari Jurnalis FC, dan memaksa melakukan tekkel keras terhadap pemain jurnalis FC.

Memasuki menit injury time gelandang serang Jurnalist fc suhardi, akhirnya mampu merobek gawang Gadis fc sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1.kedudukan ini Bertahan hingga babak kedua berakhir,untuk kemenangan tim Gadis fc, dan menjadi kekalahan pertama bagi Jurnalis fc sepanjang melakukan uji coba.

Gelandang jurnalis fc,Samsir Siregar,mengatakan kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi menjadi pelajaran bagi kita semua,real madrid saja kalah apalagi kita,Mudah-mudahan kekalahan ini menjadi motivasi bagi teman-teman supaya rajin berlatih,uji coba ini di lakukan sekaligus ajang silaturahmi dengan para pegawai dan pejabat dilingkup dinas pemerintah dibumi panrita lopi,” ujar pria kelahiran Kindang Ini.(rin)