Jelang Muscab XVII IMM Bulukumba, ini Harapan Ketua Periode 2014-2016

oleh

BULUKUMBA,BI — Penyelenggaraan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba akan segera berlangsung. IMM yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Bulukumba harus ada kemajuan dalam gerakan, khususnya dalam hal pembinaan kepada mahasiswa sebagai generasi penerus pemimpin bangsa kedepan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua IMM Periode 2014-2016 Muh. Ashar, yang berharap ada perubahan pada IMM Bulukumba. Muscab yang akan berlangsung pada 28 hingga 30 Maret 2018, diharapkan menjadi momentum untuk mencari pemimpin masa depan IMM.

“ Sejarah indonesia tidak bisa di pisahkan dengan sejarah IMM, karena IMM telah menjadi elemen penting dalam bangsa ini, kedepan kader-kader IMM Bulukumba harus tampil dalam garda terdepan mengambil peran di masyarakat. Kader IMM harus hadir memberi solusi atas permasalahan yang di hadapi hari ini,” ujar Ashar.

Saat ini menurut Ashar, Pimpinan Cabang IMM Bulukumba Periode 2017-2018 dia akui, telah sukses melakukan pembinaan terhadap mahasiswa. Sehingga kedepanya, IMM bulukumba harus lebih maju dari periode sebelumnya.

” IMM kedepan harus lebih peka atas segala persoalan yang ada, selain itu Gerakan IMM Harus bersinergi dengan Ortom atau Angkatan Muda Muhammadiyah ( AMM ) serta amal usaha Muhammadiyah ( AUM ) dan pimpinan muhammadiyah,” tambah Ashar.

Momentum Musyawarah Cabang XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba diharap Ashar, menjadi ruang tersendiri bagi segenap kader IMM untuk kembali merumuskan pola gerakan, rencana strategis dan gagasan-gagasan gerakan untuk IMM kedepan.

” Seyogyanya momen ini mampu menghasilkan catatan-catatan kritis, reflektif, evaluasi dalam rangka membenahi gerakan IMM Bulukumba pada periode selanjutnya,” harap Ashar. (rin)