Hadiri, Tiga Tim Terbaik Sulsel Bertanding Diajang Trofeo Jurnalis Fc

by
SIAP. Tim Jurnalis Fc, foto bersama setelah rapat koordinasi persiapan ajang Trofeo,Rabu, 11 April 2018 di cafe Zebatiq.

BULUKUMBA,BI — Bagi anda pecinta sepak bola, jangan lupa hadiri turnamen ” Trofeo Journalis 2018″ yang akan mempertemukan 3 tim sepak bola terbaik Sulawesi Selatan di Stadion Mini Bulukumba, Kamis 12 April 2018.

Ajang Trofeo yang pertama kali dilaksanakan di Bulukumba ini, akan mempertemukan 3 tim sepak bola yang telah lalang buana menghiasi setiap ajang pertandingan bergengsi. Mereka adalah Jurnalis FC, All Star Bantaeng, serta tim legenda kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi yakni Garuda Fc.

Ketua Panitia Trofeo Fc, Syamsir Siregar mengatakan jika ajang Trofeo ini akan menampilkan para seniman lapangan hijau lintas generasi dalam memainkan sikulit bundar yang akan dimulai pada pukul 15.00 Wita.

” Satu babak akan mempertemukan 2 tim dengan waktu 35 menit, dengan total 105 yang akan mempertemukan 3 pemain. Yang pasti akan berbeda dengan ajang pertandingan sepak bola lainnya,” jelas jurnalis Koran Sindo itu.

Adu skil dan strategi akan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta bola, yang akan dibuka secara langsung oleh Bupati Bulukumba, A.M Sukri Sappewali serta Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Pria yang akrab disapa Anci ini mengaku, jika Turnaman Trofeo cup ini, sebagai bentuk kepedulian jurnalis Bulukumba terhadap pengembangan sepakbola di daerah ini. Tim jurnalis bukan hanya aktif didalam pemberitaan namun kegiatan sosial lain juga sering dilakukan.

” Kita bukan hanya mengurus pemberitaan saja, namun turut mendukung program daerah dalam memajukan olahraga,” ujar Anci.(rin)