Gempa di NTB dan Jelang Pesta Demokrasi, Polda Sulsel Gelar Istighosah

oleh

MAKASSAR,BI — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan menggelar dzikir dan doa Istighosah dilapangan Mapolda Sulsel, Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Dipimpin Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Risyapudin Nursin, kegiatan tersebut dihadiri ratusan jajaran kepolisian, serta tetamu undangan yang terdiri dari Pejabat Utama TNI AD, AU.

Istighosah tersebut dipandu oleh Habib Mahmud Bin Umar Al Habib, dalam rangka Pelaksanaan Pilkada 2018 dan menyongsong Pileg-Pilpres 2019 yang aman dan damai, sekaligus peduli korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Setelah Doa dan Dzikir bersama, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Risyapudin Nursin dalam sambutanya memohon maaf atas ketidak hadiran Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, karena saat ini masih berada di Lombok, untuk memantau langsung korban bencana gempa bumi dan menyerahkan bantuan.

“Permohonan maaf kapolda Sulsel tidak bisa hadir, Dikarenakan sedang melaksanakan tugas memberikan bantuan kepada korban bencana alam di NTB, Lombok.” Ujarnya

Polda Sulsel, menurut Risyapudin Nursin turut berbela sungkawa untuk korban bencana alam di NTB. Semoga di beri ketabahan.

” Dalam hal ini Polda Sulsel sudah memberikan bantuan BKO personil untuk meringankan beban sodara kita di NTB. Dan ini dapat menjadi momentum untuk lebih bersemangat dalam bekerja sehari-hari” kata Risyapudin Nursin.(*)