Dollah Mando Kukuhkan Relawan Scorpion di Tanrutedong

oleh

SIDRAP, BI —  Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Sidrap Nomer urut 2, H.Dollah Mando dan H. Mahmud Yusuf kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari tim relawan di Tanru Tedong, Kecamatan Duapitue, Selasa,13 Maret.

Kali ini pasangan yang dikenal “Duo Insinyur” itu melantik sekitar 100 orang lebih relawan bernama Scorpion, yang merupakan sebuah klub yang bergerak di bidang seni dan Olahraga di Kabupaten Sidrap khususnya di Tanrutedong. Klub ini didirikan pada tahun 1986 silam untuk merangkul seluruh pemuda agar mampu berkreasi.

Torehan yang pernah diraih Scorpion juga tidak biasa. Dari tingkat kecamatan hingga nasional pernah mereka persembahkan untuk kabupaten berjuluk “Nene Mallomo”.

Jamal Rasak, Wakil ketua Tim Scorpion menuturkan alasan tim Scorpion ke DOAMU. Meski sempat vakum namun ia menuturkan bangkit kembali pasalnya jatuh hati terhadap program DOAMU yang siap membangkitkan Seni dan Olahraga di Sidrap.

“Dengan nawaitu kami siap merangkul seluruh pemuda di Sidrap. Bukan hanya Tanru Tedong. Kami memang sempat hilang namun saat melihat program DOAMU yang siap membangkitkan Seni dan Olahraga,kami merasa terpanggil untuk mewujudkannya,” tukas pria berkacamata itu.

Jamal mengaku semua itu semata-mata karena panggilan nurani karena ingin melihat perubahan di Sidrap.

“Kita mau lihat ada perubahan khususnya di bidang seni dan olahraga di Sidrap. Apalagi pembangunan di Sidrap Timur tidak merata sehingga kami secara sukarela bergabung dengan DOAMU,” tandasnya.

Calon Bupati Sidrap Nomer 2, H. Dollah Mando sepakat dengan Tim Scorpion untuk membagkitkan Seni dan Olahraga. Ia berjanji akan memprioritaskan pembangunan di seluruh wilayah Sidrap. Bukan hanya di daerah tertentu, agar pembangunan dan tingkat ekonomi masyarakat bisa berubah.

“Ada 11 kecamatan akan dijadikan percontohan sebagai ibukota kecamatan, khusus di Tanru Tedong ini pertama jika terpilih. DOAMU akan merehabilitasi Rumah Sakit agar sama dengan yang ada di Rappang sana. Itu dilakukan agar akses kesehatan merata,” ucap Dollah Mando disambut riuh hidup nomor 2 oleh ratusan masyarakat yang hadir.(awa)