Dampingi Tanfiziyah PWNU Sulsel di Acara Maulid, H. Askar HL: Beliau Sahabat Saya!

oleh

BULUKUMBA, BI — Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, H Askar HL, mendampingi Tanfiziyah PWNU Sulsel, KH Hamzah Harun, dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Panggalloang, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Selasa (11/12/2018).

H Askar HL yang merupakan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari Kabupaten Bulukumba, tampak akrab dengan KH Hamzah Harun.

Dalam acara tersebut, keduanya saling memuji dan saling mendoakan. Bahkan H Askar HL menyebutkan, bahwa dirinya dengan KH Hamzah Harun merupakan sahabat.

“Beliau (KH Hamzah Harun) adalah sahabat lama saya, saya akan mendampingi beliau hingga selesai, saya membatalkan semua jadwal hari ini demi sahabat saya,” ujar H Askar sambil bercanda dengan KH Hamzah Harun.

Pelaksanaan maulid di Desa Panggalloang dipusatkan di TK-Paud dan SMPS Assalam Jonjoro.

Saat membawakan hikmah maulid, KH Hamzah Harun meminta H Askar HL untuk untuk tetap semangat dalam menghadali Pileg 2019 mendatang.

“Semoga bapak H Askar bisa tetap semangat menghadapi Pileg ini dan tidak mungkin bapak H Askar bisa melupakan sekolah ini, karena beliau asli putra Bulukumba,” ujar KH Hamzah Harun di sela sambutannya.

Sementara Pemilik Sekolah TK-Paud dan SMPS Jonjoro (penghafal), H. Arifuddin, mendoakan H Askar agar dapat menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

H Askar saat ini terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil II Sulsel nomor urut dua di PPP dengan tagline ‘Andalanta’.

“Semoga orang Bulukumba bisa duduk di DPR-RI agar Bulukumba punya perwakilan di pusat, agar kita bisa dikunjungi dan diperhatikan, sebagaimana kita tahu kalau pembangunan sekolah ini tanpa perhatian dari pemerintah,” harap H Arifudddin.