Bupati Bulukumba Tidak Tanggung-Tangung Dukung NA, Ini Buktinya

by

BULUKUMBA,BI — Akad nikah anak Bupati Bulukumba, A.M. Sukri Sappewali yakni, A. Anwar Purnomo bersama pujaan hatinya Enthry Tiaratama, resmi dilaksanakan, Sabtu, 10 Maret, di Saorajae.

Tidak tanggung-tanggung, dalam resepsi akad tersebut, Calon gubernur Sulawesi -Selatan, Nurdin Abdullah menjadi saksi. Hal tersebut semakin memperuncing arah dukungan Sukri dipertarungan Gubernur mendatang.

Melalui undangan A. M Sukri Sappewali, Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu telah beberapa kali ke Bulukumba, termasuk temu kangen ST 15 yang menghadirkan Kampanye NA yang berpasangan dengan Sudirman Sulaiman.

“Tidak usahlah cari pemimpin jauh-jauh, kita bersatu saja untuk mendukung pemimpin yang datang dari selatan Sulsel, yang dekat dengan kita,” kata Sukri saat kampanye NA dalam temu kangen ST 15 beberapa waktu lalu.

Sekedar diketahui, A. M. Sukri Sappewali bersama Nurdin Abdullah masih memiliki ikatan kekeluargan, sebagaimana yang diucapkan NA, saat kunjunganya beberapa waktu lalu.(rin)