Berkeliaran di Kota Bulukumba, Tiga Ekor Sapi Diamankan Satpolpp

oleh
ADU KUAT. Satpolpp dan Damkar Bulukumba adu kuat dengan sapi, saat menjaring ternak di jalan cendana, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Selasa subuh,12 Juni 2018.

BULUKUMBA,BI — Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpolpp dan Damkar) Bulukumba, kembali menjaring ternak yang berkeliaran dalam kota, Selasa subuh,12 Juni 2018.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kasatpolpp Bulukumba, A. Baso Bintang mengamankan tiga ekor sapi di jalan Cendana, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu yang berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya ternak yang berkeliaran.

” Operasi kita lakukan karena banyaknya keluhan masyarakat dan menanggapi postingan-postingan media sosial dua minggu terakhir ini dan perintah lisan pak Wabup,” ujar jelas A.Baso Bintang.

Ternak tersebut saat ini, menurut Baso Bintang berada di Markas Satpolpp Bulukumba menunggu pemilik menebus ternaknya Rp 1 juta, sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) nomor 13 tahun 2013, tentang Pemeliharaan dan Penertiban Ternak.(awa)