Anak Wabup dan Jurnalis Bulukumba Bagi-Bagi Takjil

by
MEMBERIKAN. Natasya Istiqamah Tomy Satria memberikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 8 Juni 2018.

BULUKUMBA,BI — Anak Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan Siti Isniyah berbagi menu buka puasa di depan kantor bupati, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Loka, Kecamatan UJung Bulu, Jumat, 8 Juni 2018.

Adinda Ashry Fatiha Tomy Satria dan Natasya Istiqamah Tomy Satria dibantu oleh sejumlah jurnaslis Bulukumba membagikan takjil bagi pengendara yang melintas.

Antusiasme pengendara terlihat untuk menerima kotak berisi kue dan air mineral yang dibagikan.

“Kita saling berbagi, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ujar gadis yang baru saja lulus di SD Islam Athirah Makassar itu.

Dengan menerobos jalan raya, Dinda dan kakaknya itu bahkan berani menghentikan truck saat membagikan takjil. Dinda ingin menularkan kebaikan ramadan dengan saling peduli dan berbagi kepada sesama.

Dirman, salah seorang jurnalis mengaku, pembagian taljil oleh Putri Wabup dan dibantu oleh beberapa awak media itu, adalah wujud syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dengan Ramadan 1439 H dan sebagai bentuk tali kasih untuk berbagi di bulan ramadan.

” Ramadan kita manfaatkan untuk berbagi kepada sesama, kapan lagi. Hanya punya 1 bulan yang mulia untuk berbagi dengan sesama dengan pahala yang berlimpah, semoga diridhoi Allah,” ujar Alumni Unhas itu.(awa)