Anak Bupati Bulukumba Resmi Menjadi Caleg PKB Di Provinsi Sulsel

by
DAFTARKAN DIRI. AM. Anwar Purnomo didampingi sang Istri Tiara Taradipa mendaftarkan diri menjadi Bacaleg Sulsel,Selasa,10 Juli 2018 di kantor DPW PKB.

BULUKUMBA,BI — Anak Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali yakni AM Anwar Purnomo resmi menjadi Bakal Calon Anggota (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Didampingi sang istri, Tiara Taradipa anak bungsu purnawirawan TNI itu mendaftarkan diri di kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kompleks Ruko Toddopuli, Jl Toddopuli Raya Utara, Makassar, yang sebelumnya meminta
restu di pusara ibunya, di Perkuburan Pabbaggian, Kabupaten Gowa, Selasa,10 Juli 2018.

Andi Aan, sapaan akrabnya mengungkapkan, langkahnya sebagai bacaleg, untuk membuat Bulukumba lebih diperhitungkan dan mempunyai peran di tingkat Provinsi.

“Agar nanti program-program pro rakyat bisa mengarah ke Bulukumba, Insyaallah apabila diberi amanah saya tidak akan sia-siakan kepercayaan rakyat Bulukumba,” ujarnya.

Dengan menjadi caleg provinsi, pemuda yang tercatat sebagai pengurus di KNPI Bulukumba itu berharap dapat mengabdikan diri untuk masyarakat. Pasalnya, kata dia, masih kurang putra asli Bulukumba yang menjadi wakil rakyat di tingkat provinsi.

“Kita ingin sama-sama melihat Bulukumba makin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain, apalagi dari aspek kepemudaan, Bulukumba punya banyak potensi, dan potensi ini harus diperjuangkan,” jelas Aan Sekretaris PKB Bulukumba itu.(awa)