Akan Bentuk Tim Pemenang Jokowi- Ma’ruf di Bulukumba, Ketua Golkar: Realistis Kami Target 65 Persen Kemenangan

oleh

BULUKUMBA,BI– Setelah Tim pemenangan Prabowo-Sandi bentuk tim pemenangan di Bulukumba, kini giliran pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin juga akan membentuk tim yang diberi nama tim terpadu.

Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengatakan, jika dirinya akan segera menggelar rapat konsolidasi dengan mengumpulkan anggota fraksi yang ada di DPRD.

” Kita segera melakukan konsolidasi untuk dukungan Jokowi-Ma’ruf. Kita akan kumpulkan seluruh fraksi untuk membicarakan tim terpadu, ” ujar Ketua DPRD Bulukumba itu.

Ketua PKB Bulukumba, Fahidin HDK yang mendampingi Hamzah Pangki mengaku, tidak sulit untuk memenangkan Jokowi, di Bulukumba khususnya.

Banyak keberhasilan Jokowi kata Fahidin yang kini dirasakan masyarakat, selama menjabat sebagai Presiden Indonesia, hingga kurang lebih lima tahun terakhir ini.

“Jokowi sudah membawa KIS dan hingga saat ini sudah digunakan 136 ribu jiwa, desa dapat ADD dan BDD. Kurang apa lagi, kepala desa akan tergugah hatinya untuk mendukung Jokowi, ini hati nurani,” ujar Fahidin.

Ketua Komisi B DPRD Bulukumba itu juga membeberkan capaian Jokowi dalam melakukan pembenahan infrastrukur, juga keberhasilan Jokowi menurunkan angka kemiskinan di Bumi Pertiwi.

“Kami realistis. Jokowi-Ma’ruf menang 65 persen di Bulukumba. Gojo (Golkar Jokowi) dan PKB Jokowi, siap menangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkas Fahidin HDK. (awa)