40 Menit, DPD PAN Bulukumba Lolos Verifikasi KPU

oleh

 

BULUKUMBA,BI — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba menyatakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Aman Nasional (PAN) Bulukumba lolos verifikasi. Seluruh kelengkapan adminitrasi PAN dianggap Memenuhi Syarat (MS) setelah KPU melakukan verifikasi hanya dengan waktu 45 menit saja.

Rombongan KPU yang dipimpin Ketuanya Azikin Patteduri bersama Sekretaris KPU A. Elisabeth diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki yang didampingi Sekretaris Hj.Ira Kasuara dan Bendahara Hj.Nuraidah didampingi 10 KSB DPC PAN.

Ketua KPU Bulukumba, Azikin Patedduri mengatakan tim I yang dipimpinya hanya membutuhkan waktu sekitar 40 Menit untuk melakukan verifikasi.

” Hasilnya, Partai Amanat Nasional Bulukumba memenuhi syarat (MS) dengan keterwakilan perempuan diatas 30 % dan PAN kita harapkan dapat berkompetisi dalam Pilcaleg di tahun 2019 dengan kader-kader terbaik ” papar Azikin.

Ketua DPD PAN Bulukumba, A. Zulkarnaen Pangki mengaku berterima kasih atas kedatangan tim verifikasi KPU Bulukumba beserta panwaslu. Dengan hanya waktu 45 menit hasilnya memenuhi syarat (MS) dengan keterwakilan perempuan diatas 30%.

Dengan lolosnya verifikasi partai berlambang matahari terbit tersebut, Zulkarnaen mengharapkan dapat berkompetisi dalam Pemilihan Calon Legislatif (Picaleg) 2019, dengan mendorong kader kader terbaik PAN. Dengan harapan PAN bisa menjadi Partai pemenang di Bulukumba 2019.

” Sebagai pimpinan partai, saya sudah mengintruksikan kepada kader dan lebih khususnya bacaleg pemilu 2019 agar aktiv sosialisali atau membranding diri. Masing-masing untuk turun kemasyarakat sosialisasi dan mengawal aspirasi masyarakat apa yang menjadi kebutuhan, ini guna cita-cita kita menjadilan PAN pemenang diseluruh pertarungan politik,” jelas Wakil Ketua I DPRD Bulukumba itu.(rin)