oleh

Kemitraan KUA Ujungbulu dengan BPVK BLT Bantaeng Berdayakan Ummat

BULUKUMBA,BI– Kantor Urusan Agama (KUA) Ujungbulu, melakukan Kerjasama dalam upaya peningkatan layanan pada kelompok binaan Kelompok Keluarga Sakinah dan majelis taklim melalui KUA Revitalisasi Kementerian Agama Republik Indonesia, Selasa 22 Maret 2022

Sejak tahun 2021, KUA Ujungbulu adalah salah satu KUA Revitalisasi bersama dengan KUA Biringkanayya di Makassar. Kerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja, Balai Produktivitas Vokasi unit Kerja BLK Bantaeng, dilakukan sebagai wujud komitmen yang sama, antara KUA Revitalisasi Di Kementerian Agama dan Upaya Peningkatan Sumberdaya Manusia melalui Balai Latihan Kerja.

Penandatanganan Kerjasama di Hadiri Kepala Tata Usaha BLK Bantaeng, Bapak Andi Menceng, Kepala Kantor KUA Ujungbulu, H Muhammad Ansar Mahdy, dan Program Manager Lakpesdam, Syarifuddin Azis.

” Kerjasama ini diharapkan mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh KUA Ujungbulu dalam konteks layanan pemberdayaan ummat”, Ungkap Andi Menceng Kepala Tata Usaha BLK Bantaeng.

H. Muhammad Ansar Mahdy menjelaskan, upaya pemberdayaan yang dilakukan selama ini sudah maksimal.

” Dalam hal yang konteksnya pada support motivasi sudah dilakukan, tetapi dalam konteks layanan life skill, ini yang baru, akan dilakukan oleh KUA Ujungbulu bersama, BPVB Balai Latihan Kerja Bantaeng”, ungkapnya.(Abf)