oleh

Fortuner GR Sport 1 GD 2022 Kini Hadir di Bulukumba

BULUKUMBA,BI — Fortuner Sport 1 GD 2022 resmi hadir di Bulukumba, Itu setelah di launching secara resmi oleh Toyota Kalla cabang Bulukumba, Jumat, 25 Februari 2022.

Fortuner Sport 1 GD 2022 berwarna hitam ditampilkan dalam launching tersebut, dengan fitur eksterior lebih garang dibanding pendahulunya.

Sales Suvervesior Kalla Toyota, Irfan mengatakan, selain tampil lebih tangguh, yang paling menonjol dari dari pendahulunya adalah mesinnya, dimana Fortuner 1 GD memiliki mesin 2800 CC.

Sehingga mobil lebih betenaga. Dimana aselerasinya hanya butuh waktu 11,9 detik saja, mulai 0 hingga 100 km perjam.

” Sedangkan Fortuner sebelumnya lebih lama atau 14 detik 0 sampai 100 KM perjam,” kata Irfan.

Kehadiran mesin baru ini membuat Fortuner mendapatkan varian baru dengan penggerak 4×4. Varian 2.8 GR Sport AT 4×4 ini dibanderol Rp 699 juta dan menjadi flagship di model Fortuner.

Fitur kenyamanan lainnya hadir di dalam kabin adalah easy 4×4 switch untuk kemudahan pemilihan sistem penggerak, wireless charger, tombol mode berkendara Eco-Normal-Power serta rear seat entertainment.

Fortuner terbaru hadir dengan kamera 360 derajat yang berfungsi sebagai blind spot detection, moving object detection, lane departure warning dan headway monitoring warning.

” Semuanya metic, untuk 4×2 sportnya diharga Rp 612.400, jika dicicil bayar uang muka 20 persen dari harga jual, sekitar Rp 156 juta,” kata Irfan.

Irfan mengaku, pasca launching ini pihaknya menarget akan menjual hingga 10 unit dalam sebulan mendatang.

Itu bukan isapan jempol menurutnya, karena Fortuner merupakan produk  yang laris manis di pasaran.

” Diacara launching ini saja sudah ada kostumer kita yang membeli, ini menandakan jika Fortuner punya tempat di hati masyarakat Bulukumba,” kata Irfan.(**)