oleh

Sukses di Musda, Nirwan Arifuddin “Mappatabe” ke Tokoh Masyarakat

BULUKUMBA,BI– Nirwan Arifuddin melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat sekaligus para pembesar partai Golkar Bulukumba Selasa, 31 Agustus 2021.

Itu dilakukan Nirwan, setelah sukses di Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Bulukumba beberapa waktu lalu di Bira, dengan berhasil terpilih menjadi Ketua Golkar Bulukumba

Kunjungan pertamanya dilakukan di kediaman almarhum Andi Adnan Manaf, salah satu tokoh masyarakat, yang juga pembesar partai Golkar di zamannya.

Dia disambut haru oleh H Syamsiah, istri Andan Manaf yang merupakan mantan ketua Golkar Bulukumba.

Dirinya dipeluk sebagai tanda kebahagian Syamsiah. Nirwan Arifuddin mengingatkannya kepada almarhum suaminya yang juga pernah memimpin Golkar.

” Tidak adami ettanu nak (Ayah,red), ikonatu sullei ettanu (Kamu itu yang gantikan sekarang),” kata Syamsiah.

Dia mendokan Nirwan agar sukses memimpin Golkar Bulukumba, membawa kejayaan partai berlogo beringin itu, seperti dimasa Adnan Manaf.

Saat itu Adnan Manaf berhasil menjadi Ketua DPRD Bulukumba, setelah saat Pileg berhasil meraih 11 kursi.

Selai dikediaman Adnan Manaf, Nirwan Arifuddin juga “mappatabe” yang merupakan tradisi suku bugis meminta doa restu, yakni tokoh Agama Bulukumba KH Tjamiruddin, yang juga merupakan pembesar Golkar di masanya.

Ustadz Tjamiruddin di masa kepemimpinan Muttamar Matotorang pernah menjadi Ketua kelompok pengajian Al Hidayah Golkar Bulukumba.

” Perbaiki niatmu, bekerja ikhlas insyaAllah Golkar akan membaik kedepan,” kata Ketua MUI Bulukumba itu.(Abf)

SIMAK VIDEONYA..