oleh

Ganjar Pranomo Calon Presiden, Ketua Hanura Bulukumba Jabat Sekretaris Pemenangan

BULUKUMBA,BI – Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal, mengklaim bakal menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pemenangan Ganjar Pranowo jika maju bertarung pada Pilpres 2024 mendatang.

Dia direkomendasikan jadi sekjend Gubernur Jawa Tengah ini berdasarkan pada hasil rapat badan pengurus harian (BPH) masyarakat cinta mesjid di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Iya, saya direkomendasikan menjadi Sekjen Genggam (Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo) menuju RI 1,” kata Muh Ikbal, kepada wartawan Bulukumba, Rabu (23/6/2021).

Menurut dia, bahwa Genggam ini akan bergerak dengan membentuk jaringan hingga ke pelosok-pelosok. Salah satunya menyosialisasikan Ganjar Pranowo menuju RI I.

“Saya masih mempertimbangkan untuk masuk jabatan ini. Apalagi saat ini saya berstatus ketua partai politik,” jelasnya.

Dia mengaku, pihaknya akan segera berkoordinasi sambil meminta petunjuk terhadap Ketua umum dan Sekjend DPP Partai Hanura atas rekomendasi tersebut. Sebab, kata dia, jabatan sekjend bukan mudah.

Ikbal menilai, Ganjar secara elektoral adalah salah satu Capres kuat pada Pilpres 2024 mendatang. Popularitasnya terbilang mumpuni.

“Saya yakin popularitas Ganjar akan terus meningkat. Tinggal kita masifkan sosialisasinya,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi terbatas di Jakarta dengan tetap mematuhi protokol COVID-19.

“Kemungkinan kita deklarasi pada Juli 2021. Genggam ini akan diisi oleh tokoh-tokoh politik hingga pengusaha nasional,” tutupnya. (**)