oleh

Satu Periode di Golkar, Irwan Nasir Siap Tantang Petahana dan PLT di Musda

BULUKUMBA,BI– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Bulukumba 2021 akan semakin ramai. Beberapa kader dikabarkan siap bertarung memperebutkan 01 DPD Golkar Bulukumba.

Salah satunya Irwan Nasir, yang meski hingga saat ini pelaksanaan Musda Golkar belum jelas, namun akan menjadi salah satu kandidat.

Dirinya akan menjadi salah satu penantang Pelaksana Tugas (PLt) Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin dan petahana Ketua Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki, yang telah santer dikabarkan akan ikut bertarung di Musda.

Irwan Nasir tidak bisa dipandang sebelah mata, meski baru satu periode bergabung di partai berlogo beringin itu, namun dia mengklaim menguasai 70 persen suara pemilih di Musda mendatang.

” Saya baru satu periode lebih setahun dan itu sudah memenuhi syarat untuk ikut bertarung,” kata Wakil Sekretaris di masa Andi Hamzah Pangki itu melalui sambungan telefonnya, Sabtu, 9 Januari 2021.

Dibawah kepemimpinannya mendatang, Irwan mengaku yakin tidak hanya mempertahankan, bahkan melipat gandakan kejayaan Golkar di Bulukumba.

Dengan meraih delapan kursi di Parlemen Bulukumba, dengan target dua per Dapil.

” Sudah saatnya Golkar bangkit, dan saya yakin kejayaan itu akan tiba di masa mendatang,” kata Ketua LMPI Bulukumba itu.

Untuknya itu dia berharap besar, Musda di Bulukumba segera dilaksanakan, agar ada nahkoda baru memimpin Golkar Bulukumba.(**)