oleh

HJ Nuraidah Tantang Zulkarnain Pangki di Musda PAN Bulukumba

BULUKUMBA,BI– Hj Nuraidah akan menjadi salah satu penantang Andi Zulkarnain Pangki dalam mempertahankan posisinya sebagai ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba.

Hal tersebut terbukti, melalui keseriusan Hj Nuraidah yang turut mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD PAN Bulukumba, Jumat, 8 Desember 2020, di sekretariat PAN Bulukumba, jalan Yos Sudarso.

Hj Nuraidah tidak bisa dipandang enteng. Dirinya telah lama malang melintang di dunia perpolitikan.

Dirinya merupakan bendahara PAN di bawah kepemimpinan Andi Zulkarnain Pangki. Dan telah dua periode menjadi anggota DPRD melalui Dapil Gantarang-Kindang.

” InsyaAllah kita target PAN di masa mendatang akan lebih baik, doakan saja berjalan lancar,” singkat Hj Nuraidah disela-sela pengambilan formulir calon ketua PAN Bulukumba.

Stering Commite Musda PAN Bulukumba, Khalid Saifullah yang dikonfirmasi mengatakan, sejak pendaftaran di buka, Senin, 1 Januari 2020.

Telah ada 7 kader yang telah mengambil formulir pendaftaran.
Termasuk Hj Nuraidah yang merupakan orang ke 5.

” Sudah ada 7 kader yang telah mengambil formulir. Musda PAN terbuka lebar buat kader, termasuk saya insyaAllah turut daftar juga,”kata Khalid Saifullah.

Bagi mereka yang akan ikut meramaikan Musda, Khalid Saifullah mengaku, mereka harus membuat makalah strategi pemenangan Pemilu tahun 2024.

” Intinya mereka kader boleh ikut, dan persyaratan lainya mereka harus membuat makalah strategi pemenangan Pemilu tahun 2024,” jelas pria yang akrab disapa Saifullah itu.

Salain Nuraidah, beberapa kader juga akan ikut meramaikan Musda PAN, salah satunya Syamsir Paro, Idris Aman, serta istri dari Andi Edy Manaf yakni Hj Ira Kaswara.
(**)