oleh

Ditengah Pandemi, UPZ Lakpesdam PCNU Bulukumba Salurkan Bantuan ke Ponpes

BULUKUMBA, BI – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bulukumba, menyerahkan paket bantuan ke beberapa pondok pesantren (Ponpes) di Bulukumba.
Paket bantuan tersebut datang dari PT Nestle Indonesia, yang diserahkan ke UPZ Lakpesdam PCNU Bulukumba, Rabu (23/12/2020) kemarin.
Ketua Lakpesdam PCNU Bulukumba, Muhammad Nur Al A’la mengatakan, beberapa ponpes telah menerima manfaat bantuan tersebut.
Seperti misalnya Ponpes As’adiyah Galung Beru, Di Desa Gattareng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).
“Tadi malam sudah kami distribusi bantuannya. Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, kita juga berterima kasih ke pihak Nestle yang telah mempercayakan UPZ Lakpesdam,” kata Daeng A’la, sapaannya, Kamis (24/12/2020).
Ketua Yayasan Baburrahman Galung Beru, KM Rusli Rahman, mengaku berterima kasih atas bantuan tersebut.
Menurut dia, bantuan makanan tersebut sangat bermanfaat untuk para santri, apalagi ditengah pandemi saat ini.
“Alhamdulillah kami sudah terima bantuannya. Terima kasih banyak UPZ Lakpesdam dan Nestle. Semoga semakin sukses semua,” harap KM Rusli Rahman.