oleh

Astom Community, Eks Pendukung Sukri-Tomy Merapat ke Harapan Baru

BULUKUMBA,BI– Pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 di Pilkada Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) terus mendapat dukungan dari lintas tokoh maupun komunitas.

Kali ini, Astom Community yang merupakan Eks Pendukung Sukri-Tomy di Pilkada Bulukumba 2015 lalu, menyatakan sikap mendukung pasangan bertagline Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita.

Ketua Astom Community, Hamzah atau yang akrab disapa Argo mengaku menaruh harapan ke Andi Utta-Edy Manaf untuk kemajuan kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ke depan.

Menurut Argo, keputusannya mendukung paslon nomor 4 karena berbagai alasan. Salah satunya, katanya menilai, Andi Utta dikenal sebagai figur yang dikenal komitmen, jujur dan pekerja keras.

“Andi Utta memiliki segudang pengalaman. Punya rekam jejak yang baik. Ini dibutuhkan untuk mengangkat perekonomian masyarakat Bulukumba,” katanya.

Ia menjelaskan, Andi Utta benar-benar sudah bekerja untuk kepentingan masyarakat. “Saya tertarik dengan beberapa titik kerja nyata Harapan Baru tanpa memungut biaya dari alat beratnya. Ini sudah terbukti. Apalagi kalau sudah jadi bupati,” katanya.

Lebih jauh pihaknya akan menyosialisasikan visi misi dan program-program unggulan Harapan Baru, seperti pada sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan pariwisata.

Terpisah, Ketua Tim Harapan Baru H Patudangi Azis mengapresiasi sikap dari Astom Community yang telah bergabung untuk kerja-kerja pemenangan.

Meski telah mengantongi hasil riset beberapa lembaga survei, Politisi partai Gerindra ini tak mau jemawa. Ia memilih untuk tetap fokus bekerja memenangkan pasangan yang diusul oleh Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya tersebut.

“Meski kita diunggulkan sejumlah lembaga survei, tak membuat kita merasa di atas angin. Justru semakin menambah semangat juang para tim dan relawan Harapan Baru untuk tetap fokus bekerja,” jelasnya.(**)