oleh

Sandal Wudhu, Kreasi Milea 2020 Permudah Jamaah Masjid

BULUKUMBA,BI– Milenial Asik 2020 (Milea 2020) kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan “Sandal Wudhu” untuk masjid dan mushallah di 10 kecamatan se kabupaten Bulukumba.

Gerakan yang diberi nama “Asik Masjid” Ini adalah rangkain dari berbagai kegiatan sosial, seperti bersih-bersih masjid, yang dilakukan barisan Milenial pendukung pasangan Askar HL – Arum Spink itu di Pilkada Bulukumba.

“Kami berinisiatif menyediakan sandal Wudhu untuk Masjid khususnya yang berada di jalur Trans Provinsi maupun Nasional, yang banyak dilalui,” kata Leader Milea, Nuni Khairun Nisa, Jumat, 23 Oktober 2020.

Ide menyiapkan sandal wudhu itu, ungkap Nuni sapaan akrabnya, berawal dari kegelisahan mereka melihat banyaknya jamaah yang kadang terpaksa tidak memakai alas kaki setelah ber Wudhu, karena lupa membawa.

“Kadang ada jamaah yang singgah, tapi tidak membawa sandal, makanya kami berinisiatif menyediakan sandal di masjid,” lanjutnya.

Untuk tahap pertama ini, terang Nuni, Milea menyalurkan 400 pasang Sandal yang dibagi masing-masing 40 pasang per kecamatan.

“Semoga sandal wudhu yang kami salurkan bisa memberi manfaat untuk jamaah masjid dan masyarakat luas,” Tutupnya. (*)