oleh

Pasakai: Wawasan Cabup Nomor 4 Tak Ada Tandingannya

BULUKUMBA,BI– Politisi PKS yang juga anggota DPRD Bulukumba H Pasakai mendukung total putra terbaik daerah yang ingin benar-benar mengabdi bagi masyarakat.

Pasakai menilai calon bupati Andi Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta sangat tepat memimpin Bulukumba dengan kemampuan dan wawasan yang dimiliki.

Menurut mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bulukumba era Zainuddin Hasan itu, visi dan misi Andi Utta sudah sangat jelas untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Memang kita butuh pemimpin seperti Andi Utta yang punya wawasan luas dan segudang pengalaman memimpin,” papar Pasakai, Jumat 23 Oktober 2020.

Cabup yang berpasangan Andi Edy Manaf tersebut punya tekad kuat dan pekerja keras. Tak lagi memikirkan urusan pribadi saat menjabat. Menurutnya Andi Utta merupakan cabup yang tak ada tandingannya saat ini.

“Saya dari dulu punya pemikiran bagaimana menata pertanian, pariwisata. Tapi pemikiran itu sama dengan dibenak Andi Utta, bahwa potensi daerah ini harus dikembangkan,” ungkap Pasakai kepada awak media.

Potensi-potensi daerah, seperti sektor pertanian, pariwisata dan kelautan harus dikembangkan. Sehingga kata Dia memiliki nilai bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya tak ragu lagi dengan niat tulus Andi Utta. Dia ingin kita semua sama-sama punya kemampuan ekonomi, memiliki daya beli,” jelasnya.

Pasakai menjamin komitmen paslon nomor 4 itu untuk melakukan perubahan di Bulukumba. Andi Utta akan menata pariwisata, membangun prasarana dan fasilitas untuk menarik wisatawan dalam dan luar negeri.

“Kalau mau berubah mari kita sama-sama ajak keluarga kerabat mencoblos nomor 4. Ini harapan kita, pemimpin dengan pola pikir untuk membangun Bulukumba ke depan,” tutupnya.

Sebagai informasi, Paslon Nomor 4 bertekad mewujudkan tata kelola pemerintahan, pertanian, pariwisata dan kelautan secara berkualitas dan profesional.

Andi Utta dan Edy Manaf juga berkomitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kualitas dan layanan kesehatan masyarakat jika diberikan amanah.(**)