oleh

Ashabul Kahfi “Kode” Zulkarnain Pangki Total Menangkan Harapan Baru

BULUKUMBA,BI– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan (Sulsel)  Ashabul Kahfia lakukan kunjungan ke Bulukumba, Minggu, 13 September 2020.

Kunjungannya kali ini dalam rangka mensolidkan kader PAN yang ada di Bulukumba, untuk menangkan Andi Muchtar Ali Yusuf yang berpasangan dengan Andi Edy Manaf di Pilkada Desember 2020.

Beberapa kader PAN Sulsel di boyong Ashabul Kahfi hadir dalam kunjungannya di Butta Panrita Lopi, seperti Bendahara DPW Sulsel Syamsuddin Karlos, Ketua DPD Makassar Hamzah Hamid,
Wakil Ketua DPD Bantaeng Yusuf Bajidong, Wakil Ketua DPD Sinjai, Mappahakka.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bincang santai di Warkop Mattoanging, yang dihadiri beberapa kader PAN Bulukumba yang dipimpin langsung Andi Zulkarnain Pangki.

Dihadapan seluruh kader PAN, Ashabul Kahfi meminta seluruh kader all out menangkan ‘Harapan Baru’, tageline bakal calon bupati Andi Muhtar Ali Yusuf dan Edy Manaf.

” Kemenangan ini jangan kita lewatkan. Tidak elok jika hanya Andi Utta dan Edy Manaf berjuang namun kita masih tidur di rumah, nanti di finis dan mereka menang (Utta-Edy) baru kita bilang saya juga disini,” kata Angota Komisi VIII DPR-RI itu.

Untuknya itu, dia berharap besar agar seluruh kader mulai dari tingkat ranting, hingga kabupaten bekerja maksimal menangkan Harapan Baru.

Termasuk, Ketua PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki yang saudaranya yakni Andi Hamzah Pangki turut menjadi Bakal Calon memperebutkan pucuk pimpinan di Bulukumba.

” Andi Nain adalah simbol di PAN Bulukumba. Seperti saya di Sulsel, meski orang sudah bosan dengar namaku,” kata Ashabul Kahfi.

Disingung oleh Ashabul Kahfi, Andi Zulkarnain Pangki mengaku siap all out menangkan Harapan Baru di .

Meski dirinya mengaku, jika dirinya dan Hamzah Pangki tidak bisa dipisahkan karena bersaudara.

” Apapun bentuknya, saya tidak bisa dipisahkan dengan saudara saya (Hamzah Pangki) namun saya berkiprah di PAN, dan kemenangan Harapan Baru adalah harga mati,” katanya.

” Saya dihadapkan oleh takdir, namun saya konsisten pada PAN. Itulah takdir yang dihadapkan maha kuasa pada saya,” tambah Andi Zulkarnain.(**)