oleh

VIDEO: Dianiaya, ASN Bulukumba Ini Lapor Anggota DPRD ke Polisi

BULUKUMBA,BI– Anggota DPRD Bulukumba M Bakti dilaporkan oleh salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Andi Awal Nurhadi ke Polres Bulukumba, Rabu, 9 September 2020.

Pelaporan tersebut dilakukan, pasca Awal Nurhadi selaku Tim Penyusun Anggaran Daerah (TAPD) Bulukumba itu, diduga telah mendapatkan perlakuan penganiayaan oleh salah seorang Anggota DPRD Bulukumba, Muh Bakti.

Awal Nurhadi yang ditemui awak media di Mapolres Bulukumba mengaku, penganiayaan yang diterimanya itu terjadi disaat rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) semester kedua diskorsing.

Saat itu, Awal menemui Bakti untuk mengklarifikasi perkataan ketua Fraksi Gerindra itu yang menyebut TAPD sebagai pencuri saat rapat berlangsung.

” Saya katakan dengan baik-baik, kenapa kita bilangi TAPD pencuri, namun dia (Bakti), tidak menanggapi dengan baik yang kemudian berdiri, tendang kursinya ke belakang, spontan angkat kerah baju saya,” kata Awal Nurhadi, sembari memperagakan mengenggam kerah bajunya.

Awal mengaku, akibat perlakuan tersebut, dirinya mengalami luka di bagian leher, gegara kuku tangan Bakti yang mencakar saat mengangkat kerah bajunya itu.

Dia mengaku saat ini dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

SIMAK VIDEONYA…(**)