oleh

HM Aras Minta Mesin Partai PPP Bergerak Menangkan Askar HL

BULUKUMBA,BI– Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba melakukan Musyawarah Kerja, di hotel Arini 1, jalan Sam Ratulangi Bulukumba, Senin,16 Maret 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Aras.

Untuk memastikan, apakah program-program Dewan Pimpinan Cabang (DPC) apakah sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

Dalam kunjungannya, Anggota Komisi V DPR RI itu meminta seluruh mesin partai bergerak dan memenangkan H Askar HL menuju 01 Bulukumba.

Karena menurutnya, sosok H Askar
yang dikenal dengan tageline Andalanta sejak Pilkada 2015 lalu itu, merupakan pekerja keras dan rela berkorban untuk kepentingan partai dan rakyat.

Dia ingat betul, saat itu dirinya pertama kali mengenal H Askar yang mendaftar sebagai kader PPP dengan jabatan Ketua Ranting Gantarang.

Lewat ketekunannya, H Askar mampu membawa PPP kepuncak kemenangan dengan mendudukkan kadernya sebagai ketua DPRD Bulukumba, dengan raihan enam kursi.

” Untuknya saya mengintruksikan seluruh mesin partai bergerak, baik fungsionaris hingga simpatisan kita dukung H Askar,” kata HM Aras.

Dengan adanya dia di DPR RI, dan H Askar sebagai bupati nantinya, dia yakin Bulukumba akan sejahterah lewat perpaduan kerja-kerja antara keduanya.

H Askar HL yang dikonfirmasi mengatakan, jika musyawarah kerja
ini dilakukan pihaknya untuk mengatur starategi pemenangan pada Pilkada mendatang, sesuai dengan intruksi DPP dan DPW.

” Ini untuk membicarakan strategi dan sistem bersama kader dan koalisi partai yakni Nasdem untuk memenangkan Pilkada mendatang,” katanya.

Untuk saat ini sementara PPP dan Nasdem yang akan mengusungnya di Pilkada mendatang, namun kata H Askar pada prisnsipnya masih membuka peluang bagi partai untuk bergabung agar peluang menang semakin terbuka lebar.

Sekadar diketahui, di Pilkada 2020 mendatang PPP telah menyerahkan rekomendasi ke H Askar HL yang berpasangan dengan Arum Spink yang merupakan legislator partai Nasdem Provinsi Sulsel.

Sebelum penyerahan rekomendasi tersebut, Askar HL mengaku jika PPP dan Nasdem telah menjalin komitmen bersama untuk berpaket di Pilkada Bulukumba.

Sehingga dia meyakini rekomendasi Nasdem akan berlabuh ke dirinya, meski Ketua Nasdem Bulukumba juga akan ikut meramaikan pencalonan bupati.(Awa)