oleh

Psikososial Sukses Dilaksanakan di Bialo, Lakpesdam Bulukumba: Terimakasih Kepada Yang Telah Membantu

BULUKUMBA,BI– Kegiatan Psikososial yang digagas Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU Bulukumba, sukses dilaksanakan, di Desa Bialo, 9 hingga 13 Maret 2020.

Kegiatan tersebut diikuti beberapa peserta dari berbagai wilayah kota di Indonesia.

Mereka tinggal di rumah-rumah masyarakat Desa Bialo, yang disulap menjadi hotel bagi para peserta.

Di Bialo mereka ditempa untuk menjadi orang yang lebih inklusif, pandai beradaptasi dengan lingkungan yang baru, serta orang-orang yang berbeda budaya,tradisi dan agama.

Dengan suksesnya kegiaan tersebut, Direktur Lakpesdam Bulukumba, Muh Nur Al A’la mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh yang telah membantu kelancaran kegiatan.

” Terima kasih buat Manajemen Program Peduli, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata Bulukumba,Camat Gantarang dan Pjs Desa Bialo,” kata Muh Nur Al A’la.

Pria yang akrab disapa A’la juga berterima kasih Pandu Inklusi Nusantara Agusriadi Maula, Owner Citra TV H Muliadi Mursali, Pengelola Taman Kuliner Bialo,Teater Kampong,Sekolah alam Awolagading,Forum anak desa Bialo, calon Kepala Desa Karama terpilih Jusman, serta penduduk Desa Bialo yang telah memberikan jamuanya kepada para peserta.

” Serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” kata Nur Al A’la.(Awa)